Sabtu, 31 Maret 2012

Roti Tawar


Makan roti tawar saat sarapan pagi rasanya sudah tidak asing lagi.  Kebetulan sekali anak2 saya doyan makan roti., mau roti tawar atau roti manis mereka suka
Kalau anak2 saya makan roti tawar biasanya diisi dengan selai strawberry, blueberry,atau kadang saya buatkan telur mata sapi di buat sanwich2an. Yang penting mereka happy..heheh
 Makanya saya pikir tidak ada salahnya saya belajar membuat roti tawar, kesana sini saya cari resep yg cocok dan terasa nikmat di lidah. 
Semangat coba –coba resep, sampai meenyempatkan diri ikut kursus membuat roti segala. Akhirnya  “ tidak ada usaha yg sia2” saya mendapatkan resep roti tawar
yg saya rasa cocok dan enak.
Dan yang lebih senang lagi saya bisa membuatnya sendiri dengan hasil yg bagus.
Rotinya haruuuummm dan berserat lembuuut .

 Cobain deh....mau buat sendiri atau kalau engga sempat boleh pesan saya lho....sip sip sip

Tidak ada komentar:

Posting Komentar