Sabtu, 31 Maret 2012

Barbie Cake Pink


Barbie Cake  ini saya buat pesanan tantenya suami saya.
Ini penampakan base cake untuk Barbie cake yang mau saya buat.
Saya menggunakan Resep Bronies kukus NCC.
Untuk tambahan saya membuat 4 bh cup cake dari bahan yg sama. Yang tujuannya untuk tempat menancapkan lilin dan tulisan happy b’day.






 Akhirnya….jadi deh….Barbie Cake yang cantik…( qiqiqii…muji sendiri..)
Awalnya saya bingung, ini Barbie mau dikasih model baju yg kayak gimana ya?  Memang sih sebelumnya sudah di buat rancangannya tapi entah kenapa pada saat mau di buat….ko rasanya engga cocok di hati….costamer Cuma bilang warna bajunya minta yg warna pink.
Bulak-balik mikir…membayangkan putri2 cantik biasanya pake baju yg seperti apa,
Padahal waktu berjalan terus, itu base cake  cuma di pandangi aja….tengok keluar hujan turun, teeeeng ingat kalau cuaca hujan/lembab bisa mempengaruhi dekor pake fondan alias itu fondan bisa meleleh. 
Ambil nafas panjang…..dan doa, mohon supaya dapat ide dan hasilnya tdk jelek2 amat heheh…..
Dan betul saja , tiba-tiba creeeeng….idenya datang.
Fondan saya uleni dan di beri warna merah sedikit-sedikit sampai mendapat warna yg sesuai. Kemudian base cake nya di cover dan di hias dengan
aplikasi sesuai model yg terbayang..
Ternyata tidak gampang mengerjakanya, perlu kesabaran dan daya imajinasi tinggi ( cieee) tapi betul lho, habis, mulai mengerjakan jam 11 pagi selesai nya jam 15.20 wib.

Begitu selesai,, di tatap-tatap itu Barbie Cake…. Ternyata cantik juga… puas deh rasanya.
Dalam hati semoga costamer juga merasa puas dengan hasil kerja saya. ( ngarep.com)

Memang menyenangkan kalau sudah mulai berkreasi, apalagi kalau di kerjakan dengan sepenuh hati dan cinta, cape bisa hilang dan tak terasa. Hati dan perasaanpun terasa indah….

yuk di pandangi hasil karyaku ..qiiqiqiiqq……besok2 bisa di pesan….:)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar